Aturan dan pemesanan - TANAM SAYURAN

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 24 Februari 2014

Aturan dan pemesanan

Kepada para calon pembeli dan pemesan, hendaknya membaca aturan dan tata cara pemesanan, sehingga bisa difahami bersama sehingga meniadakan kecurangan dalam proses jual beli dan tidak merugikan penjual dan pembeli.
ATURAN
1. Secara umum akad jual beli yang terjadi di sini dilakukan dengan cara  uang terlebih dahulu baru barang dikirim kemudian. Sehingga calon pembeli terlebih dulu mentransfer uang senilai harga benih ditambah ongkos kirim, baru kemudian setelah uang masuk maka saya selaku penjual mengirim benih yang dibeli. 
2. Untuk pembeli yang tinggal tidak jauh dari tempat saya, pembelian benih bisa secara langsung . Bagi anda yang ingin membeli langsung silahkan datang ke alamat saya di Desa Selandaka RT05/RW02 Kec: Sumpiuh. Kab: Banyumas, konfirmsi dulu ke 085227776602 / 081804835121
3. Keterangan sudah saya sertakan lengkap dipostingan, maka mohon untuk membaca detail setiap benih yang saya jual sebelum membeli. Ataupun menanyakan detailnya kepada saya selaku penjual.
4. Anda boleh memilih mau jadi beli atau men-cancel, artinya apabila barang tidak sesuai dengan keinginan anda atau ada cacat, maka paket bisa dikembalikan dan uang senilai harga benih akan dikembalikan. Jadi tidak ada istilah barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Disini berlaku barang yang sudah dibeli boleh dikembalikan apabila ternyata cacat, dan uang anda akan saya kembalikan. 
5. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli besarnya berfariasi dan jarak diukur berdasarkan kecamatan tempat tinggal anda
6. Apabila ada benih yang tidak tumbuh dan kualitasnya kurang maka saya hanya sebatas menjual saja kualitas sesuai yang saya peroleh dari produsen
7.  Apabila ada sebagian pesanan yang salah atau tertukar dikarenakan kesalahan saya ketika mengemas maka sebaiknya anda yang mengadu untuk menunjukkan bukti berupa daftar pesanan anda sebelumnya dan benih yang tertukar :
a. Apabila jumlahnya sama atau lebih dari 8 bungkus maka saya akan mengirim ulang pesanan yang kurang atau salah tersebut sebagai tanggung jawab saya selaku penjual.
b. Untuk jumlah dibawah 8 bungkus maka ada beberapa opsi yang saya tawarkan : bisa diganti pada pemesanan berikutnya, atau disumbangkan ke masjid atau fakir miskin
CARA PEMESANAN
Pembelian minimal hanya 10 bungkus bebas pilih atau senilai Rp. 10.000,- juga pengirimiman paket kami melayani pengiriman menggunakan Tiki, J&T, JNE dan POS dengan biaya yang ekonomis. Tarif ongkir tergantung berat dan tujuan dengan estimasi kiriman sampai 3-4 hari.
Untuk para pembeli yang ada di wilayah Banyumas dan sekitarnya silahkan boleh COD atau bertemu langsung dengan syarat konfirmasi dulu ke nmr hp 081804835121 / 085227776602
Contoh isi sms atau e-mail :
“pesan Benih Eceran ; kol merah, bayam merah 2, terong hitam,  tomat cherry 2, cabe besar, pare, bit merah. dan lavender” 
Nama:
Desa:
RT/RW :
Kecamatan:
Kabupaten:
Kode POS:
No HP :

Jika pesanannya seperti contoh di atas maka jumlah pesanan adalah 10 bungkus seharga Rp 10.000,- di tambah ongkos kirim ke Jakarta dengan menggunakan JNE reguler Rp 10.000,-. Total transfer adalah hanya Rp 20.000,-. Setelah uang masuk maka akan saya kirim benihnya,
Info & Pemesanan
Eko Waluyo
PIN BBM 5F4EC301
SMS/WA 085227776602

Rek Pembayaran
1.BCA
No Rek : 4221285659
A/N : Eko Waluyo
2. BRI
No Rek : 310901022536533
A/N : Eko waluyo
3.Mandiri
No Rek : 1390015879160
AN : Eko Waluyo
4. BNI
No Rek : 0398335705
A/N : Eko Waluyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here